Selasa, 22 September 2009

PERSEMBAHAN TERINDAH BAGI IBU TERCINTA


Sebagai anggota Club nutricia yang sangat istimewa, kini kami mempersembahkan www.clubnutricia.co.id yang akan mengakomodasi semua info yang Ibu butuhkan. Dapatkan informasi lengkap yang bisa diakses dengan mudah kapan pun dan di mana pun Ibu berada.

Club Nutricia menyediakan semua yang Ibu butuhkan, mulai dari Tips selama masa kehamilan, konsultasi dengan Tim Ahli, Forum sesama Ibu hamil dan orang tua, event dengan tema-tema seru, sampai penawaran dan diskon khusus bagi member Club Nutricia di merchant-merchant yang siap melayani kebutuhan Ibu dan sang buah hati, termasuk didalamnya rewards point program bagi anggota Club Nutricia.

Club Nutricia juga ingin memperkenalkan NUTRIMA minuman khusus ibu hamil dengan nutrisi lengkap yang dibutuhkan selama masa kehamilan. Nutrima dilengkapi dengan Prebiotik FOS dan GOS 1:9 yang membantu kerja saluran cerna menjadi lebih optimal. Asam Folat, DHA, Zat Besi, dan Kalsium juga akan ikut menjaga Ibu selama mengandung sang buah hati.

Ibu bisa langsung bergabung menjadi member online Club Nutricia hanya dengan registrasi di website Club Nutricia secara cuma-cuma.
Bergabunglah bersama member Club Nutricia lainnya dan nikmati penawaran yang dipersembahkan khusus untuk Ibu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar